Senin, 20 Oktober 2014

Rasanya Deg Degan Banget Si, Apakah ini yang Dinamakan...???

Assalamualaikum

Hei guys,,,aku mau ajak kamu buat nyimak cerita perkuliahanku kali ini.
Oke aku mau curhat curhat nih. Secara aku adalah bagian dari pemateri kelompok ini. Jadi guys, ya aku ikutan bingung dan deg degan. Rasa parno bermunculan apalagi setelah pak dosen kecewa dengan penampilan kelompok lima yang waktu itu hari presentasiya kebetulan barengan dengan kelompokku. Dari mulai kesalahan kelompokku ngumpulin makalahnya nelat dikarenakan kami lupa sama amanahnya bapak dosen kalau nyuruh ngumpulin makalah sehari sebelum penampilan. Waktu itu kelompokku gumpulinnya jam 9 pagi dan waktu penampilannya jam set 2 siang. Astaghfirullah. Gupuh (bahasa jawa yg artinya terburu buru) dan takut bermunculan.>o<

Alhamdulillah bapak dosen Kusaeri yang baik dan sedikit mbatin tentunya, sempet menegur aku waktu ngumpulin di ruangannya.
Aku: “ pak permisi.” Entah mengapa degdegan banget guys. wuiihh
Pakdos:”ada apa, masuk”
Aku:” eh pak, anu..mau ngumpulin tugas pak. Hehe” (sambil nyengir berharap pak dosen mau nerima trus nyelonong langsung salim pakdos hehe)
Pakdos:” kok baru gumpulin sekarang!! Seharusnya kapan?”
Aku:”iya pak kapan ya?? Senin ya pak. Hehe”
Makin degdegan nih hati. Serasa aku bisa denger detak jantung sendiri.
Pakdos:”yaya dong. Kenapa kok baru ngumpulin sekarang? Ini kelas A uda seminggu yang lalu, trus C juga kemaren. ” ( mimik wajah dengan tatapan penuh teka teki)
Aku:”eh.........(nyengir doang). Maap ya pak”
Pakdos:”lah trus, ini mana ini yang kelompok 5? Kok belum ada”
Oh ya allah kenapa deg degan begini apakah ini yang dinamakan......wkwk
Aku:”wah belum tau ya pak. Hehe. Mungkin abis ini mereka ngumpulkan. Eh...pak yasuda saya kembali dulu ya pak. Maapkan kelompok 6 ya pak. Assalamualaikum ” (salim pakdos)

Alhamdulillah rasanya setelah keluar dari ruangannya pakdos serasa lega guys. Waktu itu aku sendirian yang ngumpulin. Jiahh
Gapapa, cewe kaya aku setrong,,padahal dikelompokku ada cowoknya, hmm. -_-

Oke guys sekarang uda masuk di sesi presentasi. Kelompok lima dulu yang mengawali presentasi kali ini. Menurut aku gaya jelasinnya kelompok 5 ini monoton dan terkesan membaca. Dan aku rasanya deg degan banget nungguin giliran maju habis kelompok 5 ini tampil. Dan waktu tiba giliran kelompokku ya Allah rasanya takut banget. Apalagi pakdos sempet kecewa dan negur kelompok 5 yang lagi presentasi dengan cara membaca.

Waktu aku lagi presentasi pokoknya kelompokku semaksimalmungkin jelasinnya dan kita berusaha buat ga membaca materinya. Intinya kelompok ini ngejelasin tentang ada banyak model untuk menjelaskan bagaimana matematika itu. Selain dengan pembelajaran dikelas, pembelajaran dengan sebuah organisasi juga bisa dilakukan contohnya seperti HIMAPTIKA.  Dan alhamdulillah, presentasi kami terselesaikan. Huffttt langsung ambil napas panjanggggg banget, tapi ga lupa untuk dihembuskan lagi. Hahaha
Cukup itulah yang bisa aku ceritakan guys, dan cerita presentasi selanjutnya tunggu aja yaaa. Hehe
Byebye

Wassalammualaikum^^

0 komentar :

Posting Komentar