Senin, 03 November 2014

Berusaha Baik

Assalamualaikum

Hay guys,, kali ini aku bakalan cerita lagi tentang perkuliahanku . Di presentasi kali ini kita bareng bareng ngebahas tentang absolutisme dan platonisme.

Sebenernya aku lega banget guys di pertemuan kali ini. Soalnya kan di pertemuan sebelumnya aku udah maju buat presentasi. Secara, aku dan kelompokku sebelumnya ribet banget buat rapat meja bundar cuman buat ngebahas presentasi yang kemaren itu. Dari mulai sumbernya yang pake bahasa inggris, kuota abis, nentuin hari buat kerja kelompok bareng yang kita juga pastinya punya kesibukkan masing-masing, tapi demi presentasi yang baik pastinya perlu buat dipersiapkan bener bener. Dan alhamdulillah aku dan kelompokku bisa ngelewatin presentasi yang menegangkan itu, wkwkwk

Di kali ini aku duduk di deretan belakang. Aku mikir kalo aku duduk di deretan belakang aku bakalan bisa nyantai, duduk senderan. Eh ternyata, malah pakdos duduk di deretan belakang. Wahh gagal nih usahaku buat nyenden. – _ – “
Yasudahlah, akhirnya aku berusaha buat mengikuti perkuliahan dengan baik. Kita kan juga kudu menghargai dosen dan teman kita kan guys. Ya biar barokah ilmunya. Aamiin. Hehehe

Yang aku dapet dari presentasi temen temen kemarin, absolutisme itu berisi tentang pendidikan matematika yang merupakan kebenaran yang mutlak tetapi masih memberi ruang kepada manusia untuk menuangkan pendapatnya sedangkan platonisme menuntun anak yang lebih aktif dalam proses pembelajaran. Trus tak lupa juga aku mengacungkan tangan waktu di sesi pertanyaan. Entahlah aku lupa apa pertanyaanku waktu itu. Yang penting aku tanya dan berusaha buat jadi mahasiswa yang baik. Heheh

Trus di akhir pertemuan itu, pakdos nyuruh kita semua sekelas buat berdiri trus senam iyepee. Mungkin pakdos juga ngerasa ngantuk kali ya atau merasa kalo para mahasiswanya sudah di tahap akhir kefokusan wkwk.

Oke guys itu dulu ya cerita tentang perkuliahanku kali ini. Moga kalian bisa ambil pelajaran dari ceritaku ini. Byebye
Wassalammualaikum^^

0 komentar :

Posting Komentar